Mencuat Nama Herman Diduga Dapat Jatah Lapak (Tenant) di Alun-alun Sinjai, Siapa Dia? -->

 


Translate


Mencuat Nama Herman Diduga Dapat Jatah Lapak (Tenant) di Alun-alun Sinjai, Siapa Dia?

Senin, 22 Juli 2024


Foto suasana Alun-alun Sinjai Saat Adanya Wahana Permainan beberapa waktu lalu, foto mitrabuser.com

Mitrabuser.com, - Belakangan ini Nama Herman kian hangat jadi perbincangan Masyarakat Nasional, lantaran mereka menduga Herman ini dapat jatah Tenant atau lapak di Alun-alun Sinjai. Sosoknya pun menuai pertanyaan dan memantik rasa penasaran dari berbagai pihak "siapa sosok Herman?". Infonya dihimpun hingga Senin (22/7/2024). 

Hanya saja, meskipun nama Herman disebut diduga dapat jatah Tenant di Alun-alun Sinjai. Akan tetapi berdasarkan data yang diperoleh media ini, tidak ditemukan adanya nama Herman yang tercatat di dalam terdaftar data yang berhak atau pengelolaan Tenant, melainkan rata-rata nama perempuan yang dominan terdata. 

Potongan foto data  Pengelolaan Tenant. 

Sampai berita ini disiarkan wartawan masih terus menelusuri informasi terkait nama Herman tersebut. Demikian juga Kadis Perindag dan ESDM Sinjai Andi Muh Saleh pun masih berupaya dikonfirmasi. Begitu pula dengan Penjabat Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah. 

Sementara itu, banyak sekali sumber menduga bahwa Herman merupakan dari kalangan non UMKM, namun diduga mendapatkan jatah Tenant. 

Kendati demikian, Alun Alun Sinjai terletak di jalan Tondong Kecamatan Sinjai Utara. Alun Alun Sinjai dibangun oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dengan nilai anggaran kurang lebih Rp 7 Miliar rupiah, tahun 2023, disamping sebagai Icon daerah juga bertujuan bangunan Lapak (Tenant) dibangun untuk digunakan oleh Masyarakat yang bergelut di dunia UMKM. 

(S-1Tulisan/Tim).