Exit Meeting Tim Audit Itkoopsudnas Di Lanud Halu Oleo Kendari -->

 


Translate


Exit Meeting Tim Audit Itkoopsudnas Di Lanud Halu Oleo Kendari

Senin, 22 Juli 2024



Kendari, Mitrabuser.com, -Exit Meeting Tim Audit Itkoopsudnas Di Lanud Hlo Kendari
Tim Inspektorat Koops Udara Nasional (Itkoopsudnas) yang dipimpin oleh Ses Irkoopsudnas Kolonel Adm A. Gatot Subiantoro selaku Ketua Tim Pengendali Itkoopsudnas, mengakhiri rangkaian audit Itkoopsudnas di Lanud Haluoleo dengan Exit Meeting yang berlangsung di Aula Mako Lanud Haluoleo, Kendari, Kamis, (18/7/2024).

Pada kesempatan tersebut, Katim Pengendali secara simbolis menyerahkan hasil rekomendasi temuan kepada Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb Lilik Eko Susanto, S.E.,M.M., yang disaksikan oleh seluruh Pejabat dan Perwira Staf Lanud Hlo serta Tim Audit Itkoopsudnas.

Katim dalam sambutan tertulisnya menyampaikan bahwa, audit ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam setiap pelaksanaan tugas di lingkungan Koops Udara Nasional.

Ia berharap hasil audit ini dapat ditindaklanjuti dengan baik oleh Lanud Hlo guna mencapai standar operasional yang lebih baik.

"Dengan adanya penyerahan hasil temuan dan rekomendasi ini, diharapkan Lanud Haluoleo dapat terus meningkatkan profesionalisme dan kualitas dalam setiap tugas dan tanggung-jawabnya," ucap Ses Irkoopsudnas.

Pada kesempatan ini juga, Danlanud Hlo menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja dan dedikasi tim audit selama proses pemeriksaan di Lanud Haluoleo yang merupakan bagian dari tugas audit.

Hasil temuan dan rekomendasi ini diharapkan dapat menjadi acuan untuk perbaikan dan peningkatan kinerja di Lanud Haluoleo. (Agus Salim).